twohands_culinary (@twohands_culinary) 3 days ago

Selamat pagi....aku seneng banget sama feednya @aras_galeri cakep2 n bikin ngiler semua masakannya, apalagi Indomie ini, bikin laper kan? Yg males keluar rumah silahkan bikin sendiri #indomie nya 😄😄 #Repost @aras_galeri ( @get_repost ) ・・・ Seharian mendung, udah sebulan gak makan mie instan berasa setaon😄 makan siangnya cukup indomie kari ayam pake telor sawi & tomat seperti biasa, kalo cabe rawit buat pemanis aja, kegigit 1 biji... lidah langsung kelojotan puedesssss😁 happy lunch semuanya, jangan lupa makan ya ntar laper😊 . . . #aras_galeri #indomieseleraku #homemadecooking #mykitchen #foodphotos #foodphotograph #foodgram #foodgasm #foodies #instafood #instafodie #instacook #foodpost #instadaily #like4like #likeforlike #instadaily #instalike #tagsforlikes #picoftheday #asiancooking #foodlovers #foodgram #foodstagram #fooddiary

224 Likes